Kompas.com - 01/01/2021, 08:12 WIB
Musisi Fiersa Besari dan istrinya, Aqia Nurfadla. Bidik layar Youtube Fiersa BesariMusisi Fiersa Besari dan istrinya, Aqia Nurfadla.

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar bahagia didapat penulis novel dan musisi Fiersa Besari di penghujung tahun 2020.

Istrinya, Aqia Nurfadla yang sempat positif Covid-19 kini telah dinyatakan negatif.

Fiersa membagikan kabar bahagia itu di akun Twitter-nya disertai gambar hasil tes swab Covid-19 yang dilingkari dengan warna merah sebagai sorotan hasil tes.

Baca juga: Sedang Hamil, Istri Fiersa Besari Positif Covid-19

"Alhamdulillah. Terima kasih atas segala doa baiknya," tulis Fiersa, dikutip dari akun @FiersaBesari, Jumat (1/1/2021).

Sebelumnya, Fiersa membagikan kabar tentang kondisi istrinya yang positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Aqia, sempat mengalami demam dan ternyata setelah menjalani tes, dia dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Cara Fiersa Besari Tanggapi Orang yang Tidak Suka Lagu-lagunya

Hanya saja yang menambah rumit adalah kondisi Aqia yang tengah berbadan dua.

"Yang bikin rumit adalah Aqia sedang hamil. Kontrol kandungan terpaksa dibatalkan. Mau konsul ke RS perihal covid dan dampaknya terhadap janin, belum bisa menerima (kemungkinan karena full). Mau minum obat, enggak bisa sembarangan karena ada dede bayi," ujar Fiersa.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X