Roy Marten: Ketika Berpisah, Gading Marten Tidak Menjelekkan Mantan Pasangannya

Kompas.com - 31/12/2020, 14:29 WIB
Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRoy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Roy Marten mengaku bangga pada putranya, Gading Marten, yang tidak menjelekkan mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel.

"Ketika dia berpisah, ketika dia mengalami kesulitan, dia tidak menjelekkan bekas pasangan, saya bangga," kata Roy Marten seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (31/12/2020).

Roy mengucapkan berterima kasih kepada Gading karena telah memperlihatkan sikap luar biasa kepada banyak orang.

Baca juga: Roy Marten Kaget Tanggal Lahir Gading Marten dan Karen Nijsen Sama

"Terima kasih atas sikap kamu Gading. Saya bangga dengan sikap kamu. Teruskan, pertahankan teruskan, pertahankan," ucap Roy.

Saat ini Gading dikabarkan sedang dekat dengan seorang perempuan bernama Karen Nijsen.

Sebagai informasi, Gading Marten pernah menikah dengan Gisel. Pernikahan itu dilangsungkan di Bali pada 15 November 2013.

Baca juga: Roy Marten Berharap Gading Marten Move On dan Belajar dari Kegagalan

Hampir dua tahun kemudian, tepatnya 16 Januari 2015, Gisel melahirkan buah cinta mereka, seorang bayi perempuan yang diberi nama Gempita Nora Maren.

Menjelang akhir 2018, kabar mengejutkan datang dari Gading dan Gisel. Mereka memutuskan bercerai.

Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018, beberapa hari setelah ulang tahun kelima pernikahan mereka.

Baca juga: Unggah Foto Bersama Gading, Roy Marten Tulis Pesan Ini

Majelis hakim mengetuk palu perceraian pasangan yang menjadi idola itu pada 23 Januari 2019.

Meskipun sudah bercerai, Gading dan Gisel masih berhubungan baik. Bahkan mereka kerap menunjukkan kebersamaan pada hari-hari penting untuk Gempi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X