Kompas.com - 31/12/2020, 13:28 WIB
Gisella Anastasia bagikan tips merawat ikan cupang YouTube Gisella AnastasiaGisella Anastasia bagikan tips merawat ikan cupang

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisel Anastasia menuangkan perasaannya karena tidak bisa merayakan tahun baru pertama bersama putrinya, Gempita Nora Marten.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengungkapkan perasaannya berserta unggahan delapan slide foto Gempi yang sedang berenang.

Dalam keterangan unggahan tersebut, perempuan yang karib disapa Gisel ini mengaku masih jauh dari kesempurnaan sebagai orangtua Gempi.

Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan enggak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga," tulis Gisel dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @gisel_la, Kamis (31/12/2020).

Pemeran dalam film Cek Toko Sebelah ini percaya, ada rencana indah yang sedang disiapkan Tuhan untuk dirinya dan Gempi.

Baca juga: Rayakan Tahun Baru Pertama Tanpa Gempi, Gisel Anastasia Ungkap Kerinduannya

Mama percaya ada rencana indah yang Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan untuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya,” tulis Gisel lagi.

Gisel pun berterima kasih kepada putri semata wayangnya itu karena telah menjadi kekuatan hidupnya.

Trimakasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan,” ungkap Gisel.

Terakhir, Gisel menyerahkan Gempi dan masa depannya ke dalam penyertaan Tuhan.

Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap langkahmu sampai kamu besar, dan selamanya,” tutur Gisel.

Baca juga: Tersandung Kasus, Gisel Bicara soal Badai Kehidupan dan Wijin Beri Dukungan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X