Kompas.com - 31/12/2020, 13:00 WIB
Aktor Korea Selatan, Lee Byung Hun XportsnewsAktor Korea Selatan, Lee Byung Hun

KOMPAS.com - Aktor Lee Byung Hun melalui BH Entertainment memberikan sumbangan untuk anak-anak dari keluarga yang berpenghasilan rendah menghadapi pandemi Covid-19.

Sumbangan berjumlah 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar itu diterima Child Fund Korea yang kemudian disalurkan untuk penerima.

Namun, donasi itu tidak diterima secara tunai begitu saja. Sumbangan itu dipergunakan untuk membangun ruang hidup yang bersih untuk anak.

Kemudian, meningkatkan pendidikan anak-anak, mendukung dan mengembangkan bakat anak, serta memperkuat kemandirian serta ekonomi keluarga anak-anak tersebut.

Baca juga: Adegan Cium dengan Istri Aktor Lee Byung Hun, Lee Sang Yeob Gemetar

Dilansir dari Soompi, Kamis (31/12/2020), Lee Byung Hun berdonasi karena rasa pedulinya pada anak-anak. Apalagi, ia juga seorang ayah.

Sumbangan ini bukan kali pertama bagi Lee Byung Hun. Dia pernah menyumbangkan sejumlah uang untuk kebakaran hutan di Provinsi Gangwon pada tahun lalu.

Sementara itu, baru-baru ini Lee Byun Hun juga berdonasi ke Community Chest of Korea pada awal tahun 2020 untuk mendanai langkah-langkah dalam pencegahan Covid-19.

Sebelumnya, aktor Lee Min Ho juga berdonasi sekitar Rp 647 juta untuk melindungi anak-anak dari kekerasan.

Baca juga: Lee Min Ho Donasikan Rp 647 Juta untuk Lindungi Anak-anak dari Kekerasan


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X