Kompas.com - 31/12/2020, 11:50 WIB
Armand Maulana sedang berbincang dengan Luna Maya. (Bidikan layar YouTube Luna Maya). KOMPAS.com/Revi C Rantung Armand Maulana sedang berbincang dengan Luna Maya. (Bidikan layar YouTube Luna Maya).

JAKARTA, KOMPAS.com - Band GIGI hingga saat ini menjadi salah satu grup band Tanah Air yang penampilannya selalu menghibur para penonton.

Peran sang vokalis, Armand Maulana, tak bisa dilepaskan dari nyawa GIGI sendiri.

Ia seolah memiliki kharisma yang selalu lekat bagi para penggemarnya.

Ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya, suami penyanyi Dewi Gita ini pun mengungkap cerita soal kariernya bila tidak jadi penyanyi.

Baca juga: Jika Tidak Jadi Penyanyi, Armand Maulana Akan Geluti Profesi Ini

Ia juga menuangkan pendapatnya soal manggung di tengah pandemi.

Berikut fakta yang dirangkum Kompas.com.

Ingin jadi pebasket profesional

Armand menyebut, jika tidak berkarier sebagai penyanyi, ia ingin jadi pebasket profesional.

"Gue waktu kecil suka olahraga. Kalau enggak bisa nyanyi gue pengin main basket profesional atau jadi pebalap mobil, karena dari kecil gue suka mobil," ungkap Armand dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Luna Maya, Rabu (30/12/2020).

Pelantun "11 Januari" ini memang sangat menyukai olahraga.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X