Kaget Maia Estianty Positif Covid-19, Irwan Mussry Langsung Kirim Suster hingga Vitamin

Kompas.com - 31/12/2020, 10:13 WIB
Pasangan Irwan Mussry dan Maia Estianty Instagram/Maia EstiantyPasangan Irwan Mussry dan Maia Estianty

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty mengungkapkan pengalamannya ketika divonis positif Covid-19 belum lama ini.

Maia Estianty dinyatakan positif pada hari Minggu, 20 Desember 2020.

Setelah mengetahui kondisinya itu, Maia langsung memberitahu suaminya, Irwan Mussry.

Baca juga: Dul Jaelani Ceritakan Momen Saat Irwan Mussry Sanjung Tissa Biani

Pengusaha jam tangan mewah itu mengaku kaget saat mendapati istrinya positif Covid-19.

"Pada saat aku menerima vonis positifmengidap Covid-19 aku sampaikan ke suamiku, Mas Irwan. Dia sih kaget," kata Maia seperti dikutip dari video YouTube Maia AlElDul TV, Rabu (30/12/2020).

Dengan sigap, Irwan Mussry lalu mengirimkan susternya untuk merawat Maia Estianty yang hendak menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Pejaten, Jakarta Selatan.

Baca juga: Maia Estianty Sempat OTG Covid-19, Tak Alami Gejala Apa Pun

"Tapi malam itu juga dia mengirim susternya ke rumah yang di Pejaten. Dia setiap hari mewajibkan aku untuk disuntik berbagai vitamin," kenang Maia.

Dalam video tersebut, Maia juga membagikan potret saat dirinya mendapat suntikan berbagai vitamin seperti anjuran sang suami.

"Ya pokoknya kan sebenarnya virus itu enggak ada obatnya ya, yang bisa mengobati cuma imunitas tubuh. Nah imunitas tubuh dapatnya dari vitamin, so, aku disuntik vitamin-vitamin," kata Maia.

Saat videonya diunggah, Maia Estianty sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X