5 Pengakuan Blak-blakan Dimas Ramadhan soal Raffi Ahmad hingga Impiannya

Kompas.com - 31/12/2020, 08:51 WIB
Dimas Ramadhan (tangkapan layar YouTube TRANS7 OFFICIAL)Dimas Ramadhan

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkenal setelah viral di TikTok karena memiliki wajah mirip Raffi Ahmad, nasib Dimas Ramadhan perlahan mulai berubah.

Hidup seorang anak penjual bakso ikan itu kini membaik setelah Raffi sering mengajaknya ikut berbagai acara.

Tapi seperti apa kehidupannya sekarang di mata Dimas, dan seperti apa perlakuan Raffi kepadanya, berikut pengakuan Dimas secara terang-terangan.

Puji kebaikan Raffi dan keluarga

Bukan pura-pura, Dimas mengaku kalau Raffi dan keluarganya memang benar-benar baik dan tidak pernah membeda-bedakan orang satu dan lainnya.

Baca juga: Dimas Ramadhan Ungkap Alasan di Balik Sikap Baik Raffi Ahmad Padanya

"Pokoknya kalau ngomongin kebaikan keluarga Aa itu enggak ada habisnya. Baiknya itu enggak milih-milih, ke siapa aja (baik)," kata Dimas.

"Aa (Raffi Ahmad) pernah bilang, 'kalau di sini itu pokoknya tenang aja, sistemnya di sini itu kekeluargaan'," kata Dimas mengulang ucapan Raffi.

Tak ingin jadi playboy

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang selama ini dijuluki playboy, Dimas justru tidak memiliki keinginan untuk menjadi playboy.

"Kalau niat jadi playboy ya aku jalani, kalau ada niatan. Tapi enggak ada (niat). Mager tahu, mageran orangnya," tutur Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X