Kompas.com - 30/12/2020, 15:24 WIB
Wika Salim saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Wika Salim saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Wika Salim menjadi bintang tamu di acara yang dipandu presenter Melaney Ricardo, Call Me Mel.

Di acara tersebut, Wika Salim mengungkapkan perasaannya ketika menyaksikan foto dirinya yang terpampang di bak truk.

Berkat kepopuleran di industri musik dangdut, foto Wika Salim banyak digunakan di bak truk dengan dilengkapi tulisan-tulisan yang bersifat jenaka.

Penyanyi dangdut bernama lengkap Wika Febriana Putri ini mengaku banyak orang yang mentautkan foto dirinya di bak truk ke akun Instagram miliknya.

"Aku tahu ini, aku posting, soalnya yang di truk-truk kan banyak banget tuh yang pada nge-tag (foto) di truk-truk mereka," ujar Wika Salim, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Call me Mel, Rabu (30/12/2020).

Baca juga: Menangis, Wika Salim Sedih Ingat Belajar Sambil Temani Ayahnya Bekerja

Alih-alih kesal, Wika Salim justru senang melihat foto dirinya yang banyak terpampang di badan truk.

"Aku posting di feed aku. Soalnya kayak senang saja, dulu kan lihat truk-truk di Pantura," ujar Wika Salim.

Wika Salim mengaku senang karena merasa begitu terkenal jika melihat foto dirinya di badan truk.

Pedangdut berusia 28 tahun ini bahkan tak malu dan justru merasa bangga akan hal tersebut.

"Aku tuh soalnya, kalau muka ada di truk itu sudah terkenal," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X