Kompas.com - 30/12/2020, 11:54 WIB
Pedangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski telah dinyatakan negatif Covid-19, penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya tetap pisah ranjang.

Hal itu dilakukan Dewi Perssik dan Angga Wijaya guna mencegah penularan yang tidak diinginkan kembali.

"Kita masih tidur masing-masing, karena efeknya kan kita masing-masing yang tahu, jadi ya sama-sama mengingatkan jangan sampai terulang lagi gitu," kata Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Setuju dengan suaminya, Dewi Perssik mengatakan, Angga Wijaya baru sekali dinyatakan negatif virus corona.

"Aku kan sudah negatif tiga kali, nah Aa masih negatif satu kali. Nah kita sampai saat ini masih di kamar masing-masing supaya sama-sama mulihin dulu," ujar Dewi Perssik.

Baca juga: Muncul Ruam saat Positif Covid-19, Dewi Perssik: Rasanya Gatal dan Panas

Pelantun lagu "Mimpi Manis" itu mengatakan, setelah Angga Wijaya telah dinyatakan tiga kali negatif virus corona melalui tes swab, baru mereka akan kembali tidur satu kamar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kan lima hari sekali swab lagi. Kalau negatif lagi, cek lagi sampai tiga kali baru nanti, karena kan masih belum swab lagi," ucap Dewi Perssik.

Sebelumnya, kabar kesembuhan Dewi Perssik diumumkan sang biduan di akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto surat keterangan hasil tes dari laboratorium EBDC.

Dalam keterangan surat tersebut, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung ini dinyatakan negatif Covid-19.

Tak hanya Dewi Perssik, beberapa anggota keluarga dan asistennya yang lain juga telah dinyatakan negatif Covid-19.

Baca juga: Fakta Dewi Perssik Sembuh dari Covid-19, Jelaskan Ruam Merah pada Wajah hingga Tenang Hadapi Hujatan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X