Kompas.com - 29/12/2020, 11:59 WIB
Lucky Perdana dan sang istri, Lidi Brugman Instagram @_luckyperdanaLucky Perdana dan sang istri, Lidi Brugman

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Lucky Perdana akhirnya mengunggah foto pernikahan dengan Lidi Brugman disertai keterangan kata-kata manis.

Tak diketahui dengan pasti kapan Lucky Perdana bercerai dari Veronica, yang selama ini diketahui publik sebagai istri sahnya.

Hanya saja, belakangan kisruh rumah tangga Lucky Perdana mulai tercium ketika Veronica gaduh menyindir tentang adanya perselingkuhan.

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, @_luckyperdana, Lucky membanggakan sosok istri barunya itu.

"Hello istriku, terima kasih sudah hadir di hidup ku, kamu adalah kepingan yang selama ini aku cari," tulis Lucky Perdana sebagaimana dikutip Selasa (29/12/2020).

Baca juga: Lidi Brugman Bagikan Momen Kelahiran Anaknya dengan Lucky Perdana

"Bersama mu, kelembutanmu, caramu menghadapi aku, caramu memperlakukan ku membuat aku merasa hidup kembali sebagai laki laki sejati," tulisnya kemudian.

Dalam foto yang diunggah bersama keterangan tersebut, Lucky Perdana dan Lidi Brugman terlihat tersenyum bahagia.

Unggahan Lucky Perdana tersebut lantas dikomentari juga oleh istrinya, Lidi Brugman.

"Semoga kita selalu diberi kesabaran untuk melewati ini semua ya sayang. Aku sayang kamu," tulis Lidi disertai emoji hati berwarna putih.

Berikut link unggahan Lucky Perdana, https://www.instagram.com/p/CJWnJ46pzHO/?utm_source=ig_web_copy_link.

Sebelumnya, Lidi Brugman juga mengunggah foto pernikahan disertai keterangan yang menegaskan statusnya sebagai istri Lucky Perdana.

"Dear love, terima kasih sudah hadir dan menjadi bagian dalam hidupku. I love you, today, tomorrow, always and forever. With love, your wife," tulis Lidi Brugman.

Baca juga: Kisruh Lucky Perdana Dituduh Selingkuh dan Isyarat Menikah Lagi


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X