Kompas.com - 29/12/2020, 11:06 WIB
Komedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Instagram Putri DelinaKomedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendiang Lina Jubaedah, dalam buku diary, menceritakan rasa bahagia hari pertama tinggal di rumah baru bersama mantan suaminya, Sule.

Lina Jubaedah berujar, rasa bahagia menyelimuti keluarganya karena bisa berkumpul bersama Sule serta kedua anaknya Rizky Febian dan Putri Delina di kediaman yang baru, Desa Nagrog, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat.

"Kehidupan kami yang baru. Ya Allah, pada hari ini, hari rabu, tepat jam sembilan, awal hidup baru bagi kami," ujar Lina Jubaedah lewat buku diary yang dibacakan Rizky Febian, dikutip Kompas.com dari unggahan akun Instagram @rizkyfbian, Selasa (29/12/2020).

"Di sinilah, di tempat yang baruku memulai hidup di bawah atap rumah yang kami idam-idamkan," kata Rizky Febian kembali membacakan tulisan mendiang sang ibu.

Kemudian, Lina Jubaedah menulis, hari pertama tersebut membuatnya sangat lelah karena harus menata barang-barang.

Baca juga: 4 Tanggapan Sule soal Warisan Lina Jubaedah yang Dipersoalkan Teddy Pardiyana

Namun, rasa lelah itu tertutupi dengan bahagia yang menjamur pada dirinya, Sule, Rizky Febian, dan Putri Delina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kini tercapai sudah harapan kami untuk bisa hidup di atas kaki rumah sendiri. Walau banyak sekali rintangan, cobaan, godaan, yang kami hadapi, akhirnya kami bisa melalui," tulis Lina Jubaedah.

"Hari demi hari, kami lalui bersama. Terasa nyaman, bahagia dan tentram yang kami rasakan. Suasana pagi di rumah kami yang baru sangat sejuk sekali. Udara yang dingin, terasa menyejukkan sekali. Tertera, 20 Januari 2006," ujar Lina lagi yang masih dibacakan Rizky Febian.

Berikut link unggahan Rizky Febian, https://www.instagram.com/tv/CJEWv2ggGeC/?utm_source=ig_web_copy_link.

Baca juga: 7 Pertanyaan Tegas Rizky Febian ke Tedy Pardiyana soal Harta Warisan Lina Jubaedah

Lina Jubaedah dan Sule resmi menikah pada 1997. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak, yakni  Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Adriansyach.

Namun, pernikahan Sule dan Lina Jubaedah berujung perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Selepas bercerai dari Sule, Lina Jubaedah menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy Pardiyana pada Januari 2019.

Hingga akhirnya, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Baca juga: Respons Sule Usai Membaca Diary Milik Lina Jubaedah


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.