Kompas.com - 29/12/2020, 09:10 WIB
Tiga juri MasterChef Indonesia (MCI) musim ke-7 (dari kiri) Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek, dan Arnold Poernomo. YouTube Arnold PoernomoTiga juri MasterChef Indonesia (MCI) musim ke-7 (dari kiri) Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek, dan Arnold Poernomo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia (MCI) season 7 sudah berakhir dengan pemenang Jerry Andrean. Hanya saja, selalu ada cerita menarik di balik kompetisi tersebut.

Berikut rangkuman cerita menarik dari para juri MCI season 7, Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek dan Arnold Poernomo, dikutip dari kanal YouTube Arnold Poernomo.

Insiden jari teriris pisau

Tak terlihat selama MCI 7 ditayangkan, tapi jika teliti, ada satu momen ketika chef Renatta tiba-tiba mengenakan sarung tangan di sebelah tangannya saja.

Rupanya jari chef Renatta teriris saat akan memulai demo di depan peserta.

Baca juga: Cerita Jari Chef Renatta Teriris Pisau di MasterChef Indonesia Season 7

"Persis banget sebelum demo. Jadi, baru aja awal mulai, 'oke guys kita mulai ya'. Ambil pisau, srot," ucap Chef Renatta mengingat kejadian jarinya teriris.

Penyesalan terhadap Hamzah

Ketiga juri sepakat kalau tereliminasinya Hamzah sebenarnya menjadi bagian yang cukup disesali, karena menurut mereka Hamzah memiliki bakat yang seharusnya bisa membawanya ke peringkat lebih tinggi.

"Dia masih bisa masuk top 5 or top 3, maybe. I don't know tapi masih bisa lebih jauh lagi. Dan pemilihan strategi hidangannya kurang pintar, padahal oke masakannya," kata chef Renatta.

Tanggapan ketika banyak orang sebut kontestan tak berbakat

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X