Maia, Rossa, dan Judika Hadir, Juri Indonesian Idol Kembali ke Formasi Awal

Kompas.com - 28/12/2020, 22:21 WIB
Para juri Indonesian Idol Spesial Season di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020). KOMPAS.com/Revi C RantungPara juri Indonesian Idol Spesial Season di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Juri Indonesia Idol telah kembali pada formasi awal di final showcase Indonesian Idol malam ini, Senin (28/12/2020).

Meski semua juri telah kembali, Daniel Mananta masih menggantikan Boy William sebagai host Indonesian Idol.

Sebelumnya, ketiga juri Indonesian Idol di babak showcase 3 minggu kemarin, posisi Judika, Rossa dan Maia Estianty yang absen karena sakit digantikan oleh Fadly PADI Reborn, Kaka Slank, dan Titi DJ.

Once juga sempat hadir sebagai juri.

Baca juga: 5 Keseruan Indonesian Idol Babak Wildcard, Once Jadi Juri dan Anang Hermansyah Nangis

Dalam final showcase Indonesian Idol 2020, Ari Lasso mengungkapkan harapannya kepada 15 kontestan yang berjuang untuk masuk ke babak Spektakuler minggu depan.

"Karena ini ajang nyanyi, tentunya harus bisa nyanyi. Lebih dari itu harus punya pesona, persona, punya karakter, dia harus bisa bisa membuat pemilih jatuh cinta," ujar Ari Lasso, dalam siaran Indonesian Idol RCTI, Senin.

"Seorang idola adalah orang yang dicintai orang, bukan hanya bisa menyanyi," kata Ari Lasso menambahkan.

Baca juga: Boy William dan Para Juri Indonesian Idol Absen hingga Mundurnya Tiga Kontestan

Rossa mengatakan, bakat dari seluruh kontestan persis dengan tema Indonesian Idol 2020, yakni Special Season.

"Special Season benar-benar spesial, banyak (kontestan) cowok-cowok luar biasa (bakatnya), cewek-ceweknya gila, spektakuler benar-benar," ujar Rossa.

Rossa berharap pemenang Indonesian Idol Special Season 2020 mempunyai karakter yang berbeda dari Indonesian Idol tahun lalu.

"Mereka layak, aku harap ada Indonesian Idol baru yang karakternya beda sama tahun lalu," tutur Rossa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X