Kompas.com - 28/12/2020, 21:14 WIB
Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVia Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebentar lagi adik penyanyi Via Vallen, Mella Rosa, akan menikah. Itu artinya sebagai kakak, Via Vallen, akan dilangkahi.

Via mengungkap bahwa adiknya telah dilamar dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan berikutnya, Via berbicara tentang tahun 2021 yang sudah di ambang pintu. Namun dia juga menyinggung soal statusnya yang belum menikah.

Baca juga: Ekspresi Manyun Via Vallen Usai Adiknya Dilamar Buat Netizen Salah Fokus

"Ga kerasa, 3 hari lagi mau tahun baru. Si doi udah nikah, aku-nya gini-gini aja, ehh," ujar Via dikutip Kompas.com lewat akun instagram @viavallen, Senin (28/12/2020).

Via tidak menjelaskan siapa yang dimaksud dengan "doi" dalam kalimat tersebut.

Bahkan, Via mengaku bingung ingin menghabiskan malam tahun baru dengan cara apa.

"Btw, biasanya malem tahun baru manggung ato liburan sama keluarga. Tapi tahun ini gak ngerti mau ngapain, ada ide?" ucap Via.

Baca juga: 4 Respons Via Vallen Usai Tahu Video Musiknya Jiplak Milik IU

Curhat tersebut menuai respons beragam dari netizen.

Mereka menganjurkan Via untuk mengadakan zoom meeting dengan para Vianisty di malam pergantian tahun, hingga menganjurkan tetap di rumah bersama keluarga saja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

Sebelumnya Via Vallen menceritakan bahwa Mella Rosa telah dilamar sang kekasih setelah selama 10 bulan menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship).

Baca juga: Via Vallen Sebut Sutradara Video Musiknya Sudah Mengaku Meniru IU

"Ngiming ngimingii tokkk kalian inii (Kalian ini membuat kepengin saja)," tulis Via setelah menulis tentang lamaran adiknya.

Meski demikian dia mengucapkan selamat dan mendoakan adiknya.

"Wes pokokee bahagia terusss yoooo, lancar sampe hari H (Kalau begitu, bahagia selalu ya, dan lancar sampai hari H)," kata Via Vallen.

Baca juga: Via Vallen Pasrah Dihujat, Imbas Sutradara Menjiplak Video Musik Milik IU


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X