Semua Member BLACKPINK Masuk 100 Wajah Tercantik Versi TC Candler

Kompas.com - 28/12/2020, 15:31 WIB
Blackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo. Instagram BlackpinkBlackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat member BLACKPINK, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose masuk di antara 100 pesohor wanita tercantik tahun 2020 versi TC Candler.

Dikutip dari konten YouTube TC Candler, Senin (27/12/2020), dari keempat anggota BLACKPINK, Jisoo menempati posisi terendah, yaitu di peringkat 50.

Ini juga menandai peringkat tertinggi Jisoo setelah dua kali masuk dalam peringkat TC Candler 100 Most Beautiful Faces of 2020.

Menyusul Jisoo, ada Rose yang berada di peringkat 31. Menariknya, ia mengalahkan peringkat Emma Watson di nomor 38 dan Momo TWICE yang ada di peringkat 34 sebagai nama baru di daftar ini.

Baca juga: Di Urutan 5 Wanita Tercantik di Dunia, Lesti Kejora Kalahkan Kendall Jenner hingga Lisa BLACKPINK

Sementara itu, Jennie berada di peringkat 23. Ini merupakan kali kelima bagi Jennie masuk dalam peringkat TC Candler.

Sebelumnya, di tahun 2018, Jennie pernah menempati peringkat 13.

Posisi tertinggi dari anggota BLACKPINK diraih oleh Lisa. Rapper asal Thailand ini berhasil mengalahkan banyak nama.

Di antaranya, Tzuyu yang di tahun 2019 pernah menempati peringkat pertama 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler, dan kini berada di peringkat ke-4.

Pemilik nama Lalisa Manoban ini membuat rekor baru dengan berada di peringkat kedua.

Sementara itu, posisi pertama ditempati model dan aktris berusia 19 tahun asal Israel, Yael Shelbia.

Baca juga: Catat Rekor Lagi, Video Ice Cream dari BLACKPINK Raih 450 Juta Penonton


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X