Kompas.com - 28/12/2020, 12:59 WIB
Boy group asuhan YG Entertainment, TREASURE SoompiBoy group asuhan YG Entertainment, TREASURE

KOMPAS.com - Kabar gembira datang buat penggemar boy group asuhan YG Entertainment, TREASURE.

Pasalnya, pada hari ini, Senin (28/12/2020), YG Entertainment mengumumkan TREASURE bakal merilis album studio pertama mereka.

Bertajuk THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT, album studio pertama TREASURE tersebut bakal dirilis 11 Januari 2021.

Sayangnya, belum diketahui musik yang bakal disuguhkan Choi Hyun Suk cs di album panjang pertama mereka.

Diketahui, TREASURE pertama kali debut dengan merilis single album The First Step: Chapter One pada 7 Agustus 2020.

Baca juga: TREASURE Raih Penghargaan ROTY Kedua di MAMA 2020

Berjudul “Boy” lagu perdana dari single album tersebut langsung menduduki posisi puncak di tangga lagu iTunes di 19 negara dan albumnya terjual 200.000 kopi.

Kemudian, TREASURE merilis album single kedua bertajuk The First Step: Chapter Two pada 18 September 2020. Dengan lagu andalan berjudul “I Love You”.

TREASURE akhirnya merilis single album ketiga The First Step: Chapter Three pada 6 November 2020. Dengan lagu andalan, “MMM”.

Tak hanya merilis album, TREASURE sukses membawa pulang dua penghargaan Rooky of The Year (ROTY) atau Best New Male Artist di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) ke-5 dan MAMA 2020.

TREASURE juga meraih beberapa penghargaan lainnya di tahun 2020 berkat penjualan tiga single album mereka yang melebihi 700.000 kopi dalam empat bulan.

Baca juga: TREASURE Sabet ROTY di AAA 2020, Ini Penghargaan Pertama Usai Debut


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X