Kompas.com - 28/12/2020, 09:24 WIB
Para personel Slank melihat videonya zaman dulu. (Tangkapan layar YouTube Slank Music). KOMPAS.com/Revi C Rantung Para personel Slank melihat videonya zaman dulu. (Tangkapan layar YouTube Slank Music).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Slank pada 26 Desember kemarin baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37 tahun.

Berbeda dengan biasanya, kali ini Slank merayakan ulang tahun dengan membuat video secara virtual lewat kanal YouTube Slank Music.

Dalam YouTube itu mereka berbincang-bincang sembari memutarkan video masa lalunya serta beberapa video cover lagu mereka yang dinyanyikan orang lain.

Sayangnya ulang tahun Slank yang ke-37, Ridho Hafiedz selaku gitaris Slank tak bisa hadir karena sedang isolasi mandiri.

Baca juga: Harapan Slank di HUT ke-37: Tetap Sehat dan Pandemi Berakhir

“Ridho lagi enggak bisa gabung, dia lagi karantina mandiri. Biarpun via online kita tetap seru-seruan bareng,” kata Bimbim dikutip Kompas.com, Senin (28/12/2020).

Sekadar informasi, Ridho Slank belum lama ini terpapar virus corona atau covid-19 bersama istrinya, Ony Serojawati.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Ony Serojawati.

“Semoga minggu depan udah negatif. Kalo kayak gini terus, bisa bisa aku doang yang lanjut positif yang lain sampai 9 bulan ke depan," tulis Ony Serojawati dalam Instagramnya.  

Baca juga: HUT ke-37, Slank Bongkar Lagu yang Belum Pernah Dirilis, Apa Itu?

Sementara itu, Slank menyebut bahwa perayaan ulang tahunnya yang ke-37, mereka telah menerapkan protokol kesehatan.

Bahkan sebelum memulai acara, para personel Slank telah melakukan tes swab terlebih dahulu.

“Kita bikin online untuk kebaikan kita semua. Semua sidah melakukan protokol kesehatan ya, uda di swab ya kita pakai masker, kita jaga jarak,” tutur Ivanka.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X