Kompas.com - 27/12/2020, 21:09 WIB
Film Danur 2: Maddah menghadirkan Sophia Latjuba dan Bucek Depp sebagai bintang utama. Layar lebar garapan MD Pictures ini tayang perdana pada 29 Maret 2018. MD PicturesFilm Danur 2: Maddah menghadirkan Sophia Latjuba dan Bucek Depp sebagai bintang utama. Layar lebar garapan MD Pictures ini tayang perdana pada 29 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com- Danur 2: Maddah Merupakan sekuel dari Danur: I Can See Ghost, dalam film yang dirilis tahun 2018 ini Risa (Prilly Latuconsina) masih melanjutkan kisahnya.

Risa tinggal sementara dengan tantenya Tina (Sophia Latjuba) dan suaminya, Ahmad (Bucek Depp), serta anak mereka yang bernama Angki (Shawn Adrian Khulafa).

Sampai suatu ketika ia mulai menyadari ada yang tidak wajar dan berbeda dari pamannya, Ahmad yang suka melakukan ritual khusus.

Baca juga: Sinopsis Film Perfect Exchange, Aksi Andy Lau Jadi Penipu Terkemuka

Dengan kemampuan khusus yang dimilikinya, Risa akhirnya membiarkan tubuhnya dirasuki untuk mencari tahu apa yang diinginkan hantu yang sudah menganggu pamannya.

Ternyata hantu itu ingin membunuh Ahmad, karena memiliki kemiripan wajah dengan kekasihnya.

Risa berusaha menyelamatkan pamannya bersama teman-temannya dari dunia lain, Peter (Gama Haritz), William (Alexander P Bain) dan Janshen (Kevin Bzezovski Taroreh).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Danur 3 Tembus 1 Juta Penonton, Ini Kata Prilly Latuconsina

Tak ingin terlewat kisah mencekam yang diangkat dari cerita nyata Risa Saraswati, tonton filmnya nanti malam pukul 22.00 di Trans 7.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X