Kompas.com - 27/12/2020, 19:57 WIB
Raffi Ahmad berusaha menutupi bagia celananya yang sobek setelah bermain menaiki banteng mainan di acara ulang tahun Kiano YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad berusaha menutupi bagia celananya yang sobek setelah bermain menaiki banteng mainan di acara ulang tahun Kiano

JAKARTA, KOMPAS.com - Terjadi insiden kecil ketika Raffi Ahmad menjadi pembawa acara saat perayaan ulang tahun pertama putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong.

Acara yang dikemas bertema sirkus itu mendatangkan beberapa permainan seru, salah satunya menunggangi banteng mainan.

Sial bagi Raffi Ahmad karena ketika gilirannya untuk mencoba, celana panjangnya justru sobek.

Tahu celananya sobek, Raffi Ahmad langsung spontan berteriak.

"Wuah robek, robek, robek," kata Raffi panik sambil memegang bagian bawah celananya.

Baca juga: Respons Baim Wong Saat Raffi Ahmad Sebut Kiano Banyak Endorse Sejak Lahir

Dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Nagita Slavina yang mendengar teriakan suaminya itu semula tidak percaya.

"Robek? sumpah?" tanya Nagita Slavina.

"Udah gitu daleman gue merah lagi. Demi Allah Rasullullah robek, sarung-sarung," kata Raffi panik dan tak berani beranjak dari lokasi permainan itu untuk bersembunyi.

Kemudian, Raffi Ahmad sempat menunjukkan bagian celananya yang robek dan membuat Nagita Slavina, Paula Verhoeven hingga Baim Wong terbahak-bahak.

Sambil terus memegang bagian bawah celananya, Raffi Ahmad terus memanggil asisten dan juga Wanda Hara untuk memberinya celana pengganti.

Baca juga: Usung Tema Sirkus, Begini Meriahnya Ulang Tahun Pertama Kiano


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X