Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usung Tema Sirkus, Begini Meriahnya Ulang Tahun Pertama Kiano

Kompas.com - 27/12/2020, 18:20 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan ulang tahun Kiano Tiger Wong yang pertama, hari ini, Minggu (27/12/2020), aktor Baim Wong gelar pesta ulang tahun di gedung Tribatra, Jakarta Selatan.

Gedung serbaguna yang dulu juga digunakan untuk menggelar pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong itu disulap bernuansa sirkus.

Terdapat beberapa mainan yang diletakkan di sisi -sisi ruangan. Terlihat ada permainan basket, bull riding, dan permainan lainnya.

Begitu juga terlihat kue ulang tahun Kiano yang bertema sirkus.

Baca juga: Cerita Baim Wong Gendong Kiano Mendaki Bukit Padar dan Diterpa Hujan Badai

Beberapa selebriti terlihat dalam acara ulang tahun yang disiarkan langsung di ANTV, RANS Entertainment, dan MAX Stream itu.

Di antaranya Christine Hakim, Luna Maya, Tya Ariestya, Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Wulan Guritno, Rezky Aditya, Teuku Zacky, Chacha Frederica, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, dan YouTuber Atta Halilintar.

"Selamat ulang tahun Kiano yang pertama, dari kandungan sampai sekarang Kiano itu enggak pernah nyusahin mama dan sangat pengertian banget," suara Paula Verhoeven dalam video ulang tahun Kiano yang diputar di acara bertajuk 365 Hari Bahagia Kiano 1 Tahun itu.

"Melihat Kiano tumbuh sehat dan ceria lebih membahagiakan dari apapun," tutur Paula menambahkan.

Doa serupa juga diucapkan Baim Wong untuk buah hati pertamanya itu.

"Supaya Kiano menjadi anak yang soleh pastinya, selalu sayang sama semua orang, yang penting jadi anak sholeh, percaya sama Allah. Selamat ulang tahun sayang, sehat-sehat ya," kata Baim Wong.

Baca juga: Daki Bukit Padar Sambil Gendong Kiano, Baim Wong Bilang Begini Lihat Paula Verhoeven Foto-foto

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com