Kompas.com - 27/12/2020, 12:09 WIB
Girl group BLACKPINK dalam poster lagu terbaru, Ice Cream yang rilis Jumat (28/8/2020). Soompi Girl group BLACKPINK dalam poster lagu terbaru, Ice Cream yang rilis Jumat (28/8/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Girlband BLACKPINK membuat pencapaian baru. Tanggal 26 Desember sekitar pukul 06.30 a.m KST, satu lagi video musik mereka yang berhasil melampaui 450 juta kali dilihat di YouTube.

Video musik yang juga memperlihatkan Selena Gomez itu dirilis tanggal 28 Agustus pukul 01.00 p.m KST, yang artinya hanya perlu waktu 3 bulan, 27 hari dan 17 jam untuk meraih pencapaian tersebut.

Ini juga menjadi video musik kedelapan BLACKPINK yang berhasil melampaui 450 juta penonton.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Kirim Food Truck ke Jisoo yang Syuting Snowdrop, Berapa Harganya?

Sebelumnya, girlband beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose itu berhasil membuat pencapaian serupa dari video klip terdahulu.

Seperti "How You Like That", "Kill This Love", "DDU-DU DDu-Du", "As If It's Your Last", "BOOMBAYAH", "Playing With Fire", dan "Whistle".

Diketahui sebelumnya, di bulan Oktober, tepatnya tanggal 1, video musik itu sudah berhasil meraih 300 juta penonton.

Baca juga: BLACKPINK Ungkap Kekhawatiran soal Perubahan Iklim Bumi

Lagu itu sendiri ada dalam album diberi nama The Album. Dimana di dalamnya terdiri dari delapan lagu. Dua di antaranya sudah dirilis, yakni "How You Like That", dan "Lovesick Girls".


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X