Kompas.com - 26/12/2020, 15:28 WIB
Girlband baru bentukan JYP Entertainment, ITZY, yang melakukan debut lewat showcase di Seoul, Korea Selatam, Selasa (12/2/2019). SoompiGirlband baru bentukan JYP Entertainment, ITZY, yang melakukan debut lewat showcase di Seoul, Korea Selatam, Selasa (12/2/2019).

KOMPAS.com - Kabar gembira bagi MIDZY, penggemar girl group besutan JYP Entertainment, ITZY.

Melansir dari Soompi pada Sabtu (26/12/2020), ITZY akan merilis empat lagu hits dari album mereka dalam versi bahasa Inggris.

Baca juga: Lia ITZY Sempat Merasa Tertekan karena Kemampuan Menarinya

Empat lagu tersebut adalah "Not Shy", "WANNABE", "ICY", dan "DALLA DALLA".

Agensi JYP Entertainment telah mengungkapkan kabar gembira tersebut melalui akun Twitter resmi mereka, @jypnation.

Empat lagu berbahasa Inggris itu rencananya akan dirilis pada 22 Januari 2021 pukul 14.00 waktu Korea Selatan atau 12.00 WIB.

Baca juga: Chaeryoung ITZY Akui Mentalnya Terpengaruh Komentar Jahat

Satu jam sebelum peluncuran, ITZY dijadwalkan akan menghitung mundur secara live melalui Naver NOW pada pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB.

Adapun girl group ITZY yang beranggotakan lima orang (Yeji, Lia, Ryujin, Chae ryeong dan Yuna) resmi debut di bawah naungan JYP Entertainment pada 11 Februari 2019 dengan merilis mini album debut bertajuk It'z Different.

Lagu debut utama berjudul "DALLA DALLA" berhasil meraih 17,1 juta views dalam waktu 24 jam setelah rilis.

Baca juga: Manggung Perdana di Indonesia, ITZY: Unyu-unyu!

Kemudian, ITZY merilis mini album bertajuk It'z Icy yang dilincurkan pada 29 Juli 2019 bersama dengan perilisan video musik lagu utama "ICY".

ITZY merilis mini album ketiga dan keempat mereka yang bertajuk It'z Me pada 9 Maret 2020 dan Not Shy pada 17 Agustus 2020.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X