Kompas.com - 26/12/2020, 14:40 WIB
Pemain film Bukaan 8, Maruli Tampubolon, berpose usai diwawancara terkait film yang dibintanginya tersebut di lobi newsroom Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/2/2017). Film bergenre komedi tersebut rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang. KOMPAS.com / DINO OKTAVIANOPemain film Bukaan 8, Maruli Tampubolon, berpose usai diwawancara terkait film yang dibintanginya tersebut di lobi newsroom Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/2/2017). Film bergenre komedi tersebut rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu baru penyanyi Maruli Tampubolon yang berjudul "Never Stand Alone" menjangkau pendengar hingga mancanegara.

Lagu rohani terbaru yang diciptakan oleh penulis lagu oleh Maleena atau akrab dikenal Artha Meris Simbolon ini mengajak manusia untuk lebih bersyukur di tengah keadaan sulit.

Baca juga: Sambut Natal dan Tahun Baru, Maruli Tampubolon Rilis Lagu Never Stand Alone dan Silent Night

"Never Stand Alone" dirilis di radio-radio nusantara seperti Hard Rock FM dan Cosmopolitan FM.

Yang membanggakan, lagu tersebut berhasil mencangkup pendengar hingga go international dengan terpampang di Times Square, New York City Billboard.

Dalam keterangan resmi, Maleena merasa lagu tersebut merupakan pencapaian yang sangat luar biasa dan sebuah kebahagiaan di momen akhir tahun ini.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Butterfly - Maruli Tampubolon & Raisa

Maleena berharap lagu tersebut dapat memiliki tempat di hati pendengar dalam situasi pandemi Covid-19 agar memberikan semangat yang luar biasa dalam rohani serta kemajuan hidup.

Selain itu, Maleena ingin memberikan sebuah kekuatan kepada semua hamba Tuhan saat hilang harapan dan semua mimpi seolah sulit dicapai.

Lagu "Never Stand Alone" juga tersedia dalam bentuk media digital Music Platform seperti Itunes, Spotify, Joox, Dezzer Dsb dan sosial media Instagram, Youtube & Facebook Page.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Tak Ingin Sendiri Versi Maruli Tampubolon

Pembuatan lagu ini didukung juga oleh para musisi lokal yang berpengalaman seperti Dennis Nussy, Andre Dinuth, Rayendra Sunito, dan Bonar Abraham.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X