Kompas.com - 26/12/2020, 11:30 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis Aura Kasih, Eryck Amaral akhirnya buka suara setelah istrinya menggugat cerai ke pengadilan.

Sebagai informasi, alasan utama Aura Kasih melayangkan gugatan cerai karena sudah berpisah dari Eryck sejak Maret 2020. Selama itu Aura mengurus sendiri bayi mereka.

Terlihat dalam tangkapan layar Insta Story Instagram-nya itu, Erick tengah melakukan panggilan video dengan dua bocah perempuan.

Baca juga: Aura Kasih Mengaku Sudah Pisah 10 Bulan dengan Suaminya

Unggahan suami Aura Kasih, Eryck AmaralInstagram Erick Amaral Unggahan suami Aura Kasih, Eryck Amaral
Dia juga menyematkan kata-kata penyemangat sebagai seorang ayah untuk kedua putrinya itu.

"Apapun yang terjadi, kamu masih putriku," tulis Eryck seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (26/12/2020).

Menurut Eryck, kedua anaknya itu merupakan hal yang paling berharga di dalam hidupnya.

Baca juga: Hendak Bercerai, Aura Kasih Pastikan Hubungan dengan Eryck Amaral Baik-baik Saja

"Apapun yang terjadi dalam hidupku, aku masih memiliki dua anak perempuan dan mereka adalah hal yang paling istimewa dalam hidupku," ujar Richard.

"Aku tidak akan bertengkar dengan siapa pun untuk membuktikan kepada mereka betapa aku merindukan dan mencintai anak-anakku," tulisnya lagi.

Adapun Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Selain gugatan cerai, Aura Kasih disebut juga mengajukan hak asuh untuk anaknya.

Baca juga: 4 Pengakuan Aura Kasih Tentang Perceraiannya dengan Eryck Amaral


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X