Kompas.com - 24/12/2020, 15:16 WIB
Dul Jaelani, Al Ghazali, El Rumi dan Maia Estianty di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani, Al Ghazali, El Rumi dan Maia Estianty di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani mengungkapkan sosok ibundanya, Maia Estianty, di mata mereka.

Hal itu diungkapkan lewat video untuk memperingati hati ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Video tersebut diunggah di kanal YouTube Al El Dul TV.

Baca juga: Lihat Kemesraan Dul Jaelani dan Tissa Biani, Maia Estianty Geleng-geleng, Al Ghazali Sebut Lucu

Bagi Al Ghazali dan El Rumi, Maia Estianty adalah seorang ibu yang sangat peduli terhadap anak-anaknya.

"Bunda itu adalah seorang ibu yang baik sangat caring terhadap anak-anaknya, cuek tapi tegas dan selalu mengajarkan hal positif," ujar Al Ghazali, dikutip Kompas.com, Kamis (24/12/2020).

El Rumi juga mengatakan, Maia Estiany adalah ibu yang selalu mendukung apa pun yang dilakukan anak-anaknya.

Baca juga: Reaksi Al Ghazali Lihat Dul Jaelani dan Tissa Biani Bermesraan

"Bunda adalah ibu yang sangat penyayang, sangat care, sangat supportive terhadap perkembangan anaknya," ujar El Rumi.

Putra kedua Ahmad Dhani ini menjelaskan maksud sifat mendukung yang dimiliki sang bunda adalah ketika dia diberi izin sekolah ke luar negeri dan membuka bisnis kopi.

"Bunda yang selalu 100 persen mendukung perkembangan anak-anaknya," kata El Rumi.

Baca juga: Lihat Dul Jaelani dan Tissa Biani Bermesraan, Maia Estianty: Piye Iki Rek

Sama halnya dengan yang dirasakan kakaknya, Dul Jaelani mengatakan bahwa Maia Estianty adalah ibu yang sabar dan selalu mengerti perasaan anak-anaknya.

"Lalu bunda itu adalah orang yang sangat kuat, bisa jadi inspirasi dan selalu memberikan tauladan tapi enggak lewat mulut, lewat contoh," kata Dul Jaelani.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X