Kompas.com - 24/12/2020, 14:15 WIB
Komedian Sule merasa tak kesulitan mengurus empat anaknya sendiri. Sebab, sejak dulu Sule mengaku terus membangun kedekatan dengan keempat anaknya YouTube Keluarga ITIKKKomedian Sule merasa tak kesulitan mengurus empat anaknya sendiri. Sebab, sejak dulu Sule mengaku terus membangun kedekatan dengan keempat anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kisruh hak waris mendiang Lina Jubaedah antara anak-anaknya dengan suami Lina, Tedy Pardiyana, pelawak Sule enggan ikut campur.

Sebagai mantan suami Lina Jubaedah, Sule memilih untuk menjauh dari kasus hak waris yang melibatkan anak-anaknya itu.

Sule memilih menyerahkan persoalan hak waris itu pada anak-anak juga pengacara yang telah ditunjuk.

"Saya tidak mau komentar tentang hal itu. Semuanya sudah diurusin sama lawyer, jadi nanti tinggal tunggu aja hasilnya," ucap Sule, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (24/12/2020).

Sule menegaskan, saat ini dia tidak ada hubungannya dengan masalah warisan milik siapapun itu.

Baca juga: Respons Sule Usai Membaca Diary Milik Lina Jubaedah

"Saya udah enggak mau tahu, enggak mau terlalu dalam lah. Nanti kita lihat aja ujungnya seperti apa," ujar Sule.

Kisruh masalah warisan Lina Jubaedah bermula ketika Tedy Pardiyana menyebut Putri Delina tidak mengurus adiknya Bintang.

Selain itu, Tedy Pardiyana juga mengatakan Putri Delina mengambil harta warisan Lina yang disimpan di bank.

Membela sang adik, Rizky Febian kemudian menanggapi dengan mempertanyakan keberadaan aset-aset miliknya yang dulu dikelola ibunya dan kabarnya justru sudah dijual Tedy Pardiyana.

Baca juga: 3 Sindiran Pedas Sule untuk Tedy Pardiyana soal Hak Rizky Febian


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X