Ashanty Berbakti sebagai Anak dan Bahagia Menjadi Orangtua

Kompas.com - 24/12/2020, 10:27 WIB
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik bersama keempat anaknya di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik bersama keempat anaknya di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak sedikit ibu rumah tangga merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, tanpa terkecuali penyanyi Ashanty.

Pada hari itu, Ashanty memilih untuk mengunjungi makam ibundanya, Farida Danan, dan mengenang momen bersamanya.

Baca juga: Azriel Hermansyah Menangis Ingat Kenangan Bersama Ashanty Sewaktu Kecil

Walau begitu, Ashanty juga mendapatkan kejutan dari keempat anaknya dalam rangka Hari Ibu.

Kenang momen bersama ibunda

Duduk di samping makam ibundanya, Ashanty mengingat-ingat momen berharga bersama mendiang sewaktu hidup.

"Dulu Mama sebelum meninggal bilang 'nanti kalau misalnya aku sudah enggak ada, main-main ya, lihat', 'main-main ke mana?', 'ya ke kuburan, jangan dilupain', dia bilang gitu," ucap Ashanty menirukan percakapannya kala itu.

Baca juga: Aurel dan Azriel Hermansyah Kenang Momen Ashanty Pertama Kali Hadir di Kehidupannya

Istri penyanyi Anang Hermansyah itu menyebut mendiang ibundanya sebagai "Wonder Woman" karena telah melahirkan dan membesarkan anak-anaknya dengan sendiri

"Aku sampai kuliah, sampai sebelum Mama nikah lagi, tidur aja masih bareng. Ada jelek dan bagusnya juga sih, kita jadi dekat banget. Tapi Mama membuat aku jadi enggak mandiri gitu, aku penakut ke mana-mana, enggak bisa ngapa-ngapain. Tapi aku sama almarhum bukan soulmate lagi, sudah segalanya," kata Ashanty.

Dapat kejutan dari keempat anaknya

Kemudian ketika tengah bersantai di rumah, Ashanty mendapatkan sebuah kejutan dari keempat anaknya.

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (6) dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (4) memberikan kartu ucapan selamat Hari Ibu yang digambar sendiri.

Baca juga: Dapat Kejutan dari Keempat Anaknya di Hari Ibu, Ashanty: Kurang Bahagia Apalagi Coba

Azriel Hermansyah memberikan buket bunga kepada ibu sambungnya itu dan Aurel Hermansyah memberikan karangan bunga besar yang cukup besar.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X