Kompas.com - 23/12/2020, 15:55 WIB
Artis peran Nikita Willy (kanan) berkunjung ke rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara, Cinere. YouTube Nikita Willy OfficialArtis peran Nikita Willy (kanan) berkunjung ke rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara, Cinere.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertamu ke rumah artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pesinetron Nikita kaget saat melihat keseharian pasangan tersebut.

Kala itu Raffi dan Nagita membahas pintu di rumah. Namun pembicaraan semakin terdengar penuh ketegangan.

"Oh my God di sini kalau ngomong harus pakai urat semua," tutur Nikita Willy lalu tertawa, dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Rabu (23/12/2020).

Baca juga: Dipersilakan Raffi Ahmad Masuk Kamarnya, Nikita Willy: Enggak Sopan Deh

Nagita mengakui reaksi Nikita itu benar adanya.

"Emang iya. Emang, emang. Kalau orang baru ke sini, kayak kemarin si Dimas kan belum lama ya di sini. Terus aku tuh kalau ngomong sama Raffi tuh emang kencang gitu," jelas Nagita.

Dia menuturkan Dimas melongo mendengarnya. Pemuda yang mirip Raffi itu mengira mereka sedang bertengkar.

Baca juga: Indra Priawan Ungkap Alasan Tak Pernah Bermesraan dengan Nikita Willy di Depan Kamera

"Emang gitu cara ngomongnya. Walaupun dia tuh manggil aku tetap dengan 'sayang' tapi nadanya harus tinggi," Nagita melanjutkan.

Nagita bahkan memperagakan kembali cara bicara Raffi yang mencerocos.

"Kalau ngomong lemas, kurang seru," imbuh Nagita.

Mendengar penuturan Nagita, Nikita Willy mengatakan dia dan suaminya selalu berbicara dengan suara yang mungkin hampir tak terdengar.

Baca juga: Cerita Seru Rencana Bulan Madu Nikita Willy dan Indra Priawan ke Antartika


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X