Kampanye Bareng UNICEF, Kai EXO Jadi Sinterklas Virtual untuk Anak-anak

Kompas.com - 23/12/2020, 12:04 WIB
Kai EXO dalam konferensi pers SuperM pada 2 Oktober 2019. SoompiKai EXO dalam konferensi pers SuperM pada 2 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Member EXO, Kai, bergabung dengan UNICEF untuk menjadi Sinterklas virtual bagi anak-anak yang membutuhkan pada momen Natal ini.

Kai mengajak masyarakat untuk mengulurkan kepedulian terhadap anak-anak yang terpinggirkan.

Kampanye ini memungkinkan peserta untuk memilih item penting, di antaranya makanan untuk terapi siap pakai, suplemen mikronutrien, kit vaksinasi, selimut, dan lainnya.

Baca juga: Terharu, Kai EXO Menangis Baca Pesan dari Fans di Siaran Live

Barang-barang itu akan diberikan kepada anak-anak terpinggirkan di seluruh dunia melalui platform online.

Acara ini akan berlangsung hingga 31 Desember.

“Tahun ini, yang juga berat bagi anak-anak, akan segera berakhir. Saya dituntun untuk berpartisipasi dalam kampanye ini karena saya berharap untuk semua anak di seluruh dunia setidaknya memiliki Natal yang istimewa," ujar Kai dalam kampanyenya.

Baca juga: Trending di YouTube, Ini Lirik Lagu Mmmh, Singel Solo Milik Kai EXO

"Bergabunglah dengan kami untuk membawa cahaya hangat ke musim dingin mereka," lanjutnya 

UNICEF menghargai Kai yang telah menyumbangkan waktu dan usahanya di tengah jadwal padat untuk mendorong orang lain ikut dalam berkampanye.

"Kami ingin berterima kasih padanya untuk ini. Kami juga meminta lebih banyak Sinterklas untuk bergabung dengan kami karena anak-anak mengalami musim dingin yang sulit tahun ini, terutama dengan (situasi) Covid-19," tutur pihak UNICEF.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X