Kompas.com - 23/12/2020, 10:52 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani merupakan salah satu pesohor dunia hiburan Tanah Air yang banyak tersandung kasus hukum.

Tidak jarang nama Nikita Mirzani sering dilaporkan oleh orang-orang yang tidak menyukainya.

Namun siapa sangka, tersandungnya Nikita Mirzani malah mendapat keuntungan untuk dirinya.

Tetapi Nikita Mirzani juga memiliki curahan hati sebagai salah satu masyarakat Indonesia. Bagaimana? Berikut rangkuman Kompas.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Endorsement selalu datang

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu mengaku banyak memiliki masalah dengan beberapa orang yang ia sebut sekuter, akronim dari selebriti kurang terkenal.

Kendati demikian, Nikita Mirzani mengatakan, permasalahannya dengan beberapa sekuter malah mendatangkan keuntungan yang berlimpah untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Merasa Untung Ribut dengan Sekuter, Nikita Mirzani: Endorsement Kencang

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enggak juga sih (menguntungkan mereka), sekarang tuh malah terbalik. Kalau gue ribut malah menguntungkan gue banget. Karena endorsement kencang," kata Nikita Mirzani.

"Endorsement gue sudah mahal harganya, kalau dia paling cuma Rp 100.000 atau Rp 200.000, kalau gue sudah puluhan juta, jadi menguntungkan gue," ujar Nikita melanjutkan.

Tak dipermasalahkan oleh anak

Nikita Mirzani mengatakan, anak dari pernikahannya dengan mantan suami pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry, tidak pernah mempermasalahkan kehidupan ibundanya di luar rumah.

Sebab, kata Nikita Mirzani, anaknya itu telah memiliki pola pikir yang cukup dewasa pada usianya yang baru 13 tahun.

"Anak sekarang pikirannya tuh lebih mature. Kayak anak Niki yang cewek, dia tidak pernah meng-underestimate ibunya seperti apa di luar sana," ujar ibu tiga anak itu.

"Ketika ibunya di luar, ya dia bekerja, mencari uang untuk keluarganya. Ketika di rumah, melihat ibunya seperti orang-orang omongin di luar, dia enggak peduli," ucap Nikita Mirzani melanjutkan.

Baca juga: Nikita Mirzani: Anak Saya Tidak Pernah Underestimate Ibunya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X