15 Pasangan Artis yang Cerai Tahun 2020, Mulai dari Laudya Cynthia Bella hingga Aura Kasih

Kompas.com - 23/12/2020, 09:18 WIB
Laudya Cynthia Bella DOK.PRIBADI/INSTAGRAMLaudya Cynthia Bella

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Kita akan meninggalkan tahun 2020 yang penuh dengan segala momen berkesan.

Tak semua orang menjalani kehidupan tahun ini dengan mulus. Bisa jadi tahun ini adalah momen terpahit bagi mereka yang ambil keputusan untuk mengakhiri rumah tangganya atau bercerai.

Bercerai pada tahun 2020 ini juga dialami oleh sejumlah artis Tanah Air.

Perceraian bukan berarti kegagalan dalam rumah tangga. Namun, perceraian bisa menjadi menuntun seseorang pada masa depan atau cita-cita lain yang lebih baik.

Di tahun 2020 ini, sejumlah artis memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.

Berikut Kompas.com rangkum artis-artis yang bercerai tahun 2020. Mulai dari artis peran, penyanyi, komedian hingga pesulap.

1. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Baru awal tahun 2020, aktris Laudya Cynthia Bella tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perempuan yang karib disapa Bella ini mengakui sudah bercerai dari Engku Emran. Sementara, isu rumah tangga Bella dan Engku Emran dikabarkan retak sejak akhir 2019 lalu.

Tanpa mengungkap alasannya, Bella hanya mengatakan perceraian adalah cara terbaik untuk rumah tangganya dengan Engku Emran.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," ucap Bella.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X