Kompas.com - 23/12/2020, 08:50 WIB
Aktor Korea Kim Byung Choon dinyatakan positif Covid-19. Ia adalah pemeran kepala sekolah di drama Korea True Beauty SoompiAktor Korea Kim Byung Choon dinyatakan positif Covid-19. Ia adalah pemeran kepala sekolah di drama Korea True Beauty

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Kim Byung Choon positif terinfeksi Covid-19.

Pada 22 Desember, seorang sumber dari agensinya memberi tahu media MBN Star tentang kondisi pemeran Kepala Sekolah di drama Korea True Beauty itu.

"Menjelang syuting drama True Beauty, yang direncanakan pada 24 Desember, ia dites terlebih dahulu pada 21 Desember," kata pihak agensi.

Hasil tes yang menunjukkan positif keluar pada Selasa (22/12/2020) kemarin.

Kemudian, dikutip dari Soompi, Rabu (23/12/2020), Kim Byung Choon disebut tak menunjukkan gejala.

Baca juga: Follower Hwang In Yeop Meningkat 3 Kali Lipat Gara-gara True Beauty

Kemarin, agensi juga mengeluarkan pernyataan yang mengatakan Kim Byung Choon saat ini berada di karantina mandiri sambil menunggu kesiapan ruang isolasi, sesuai pedoman otoritas kesehatan.

Sumber dari True Beauty berkata, Kim Byung Choon telah syuting pada bulan November.

"Karena dia belum syuting setelah itu, tidak ada pemain atau anggota kru yang jadwalnya tumpang tindih dengan dia," kata pihak True Beauty.

Selain bermain di True Beauty, saat ini Kim Byung Choon juga tengah membintangi drama pagi SBS, Phoenix 2020.

Pihak drama Phoenix 2020 juga menyatakan Kim Byung Choon terakhir kali syuting pada 28 November dan belum mengunjungi lokasi syuting lagi.

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton True Beauty, Drakor Paling Ditunggu Tahun Ini


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X