Kompas.com - 22/12/2020, 14:01 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di gedung Trans TV d KOMPAS.com/IRA GITANikita Mirzani saat ditemui di gedung Trans TV d

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengatakan, anak dari pernikahannya dengan mantan suami pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry, tidak pernah mempermasalahkan kehidupan ibundanya di luar rumah.

Sebab, kata Nikita Mirzani, anaknya itu telah memiliki pola pikir yang cukup dewasa pada usianya yang baru 13 tahun.

"Anak sekarang pikirannya tuh lebih mature. Kayak anak Niki yang cewek, dia tidak pernah meng-underestimate ibunya seperti apa di luar sana," ujar Nikita seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Merasa Untung Ribut dengan Sekuter, Nikita Mirzani: Endorsement Kencang

"Ketika ibunya di luar, ya dia bekerja, mencari uang untuk keluarganya. Ketika di rumah, melihat ibunya seperti orang-orang omongin di luar, dia enggak peduli," ucap Nikita melanjutkan.

Terlepas dari itu, pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi tersebut mengaku sang anak sering mendapatkan perundungan.

Namun, kata Nikita, anaknya itu tidak tinggal diam dan melawan setiap perundungan yang datang kepadanya.

Baca juga: Nikita Mirzani Nilai Deddy Corbuzier PHP, Ini Pembelaan Sabrina

"Dia pernah kena bully, tapi dia lawan. Sekarang dia sudah enggak (bermain media sosial), karena dia enggak mau," ujar Nikita.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Maret 1986 ini menegaskan sang anak berhenti bermedia sosial bukan karena sering mendapat perundungan, melainkan hanya benar-benar ingin berhenti.

"Dia enggak ada takutnya juga itu anak (sama perundungan). Jadi ketika dia di-bully, dia akan jawab," ujar Nikita.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X