Kompas.com - 21/12/2020, 19:56 WIB
Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar YouTube Beni Mulyana SopianPenyanyi dangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Billar menanggapi hubungan asmaranya dengan Lesti Kejora yang dianggap settingan atau rekayasa.

Secara tegas Rizky Billar menyatakan hubungannya dengan Lesti Kejora bukanlah untuk konten.

"Kalau suka sama suka, kenapa enggak?" ucap Rizky Billar seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube BENI MULYANA SOPIAN, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Rizky Billar Buatkan Mie Samyang, Lesti Kejora: Ini Resep dari Mantan Pacar?

Sementara mengenai anggapan banyak orang tentang hubungan keduanya tidak cocok, Rizky Billar membantahnya dengan kalimat kiasan.

"Pada dasarnya semua manusia itu memang enggak cocok, tapi ketidakcocokan itulah yang membuat kita saling melengkapi," ujar Rizky Billar.

Diketahui, Rizky Billar sebelumnya mengatakan tidak ingin berpacaran. Ia menegaskan bakal langsung menikah apabila sudah yakin dengan pasangannya.

Baca juga: Balas Unggahan Rizky Billar, Lesti Kejora: Makasih Sudah Hadir di Hidup Dede

Terkait hubungannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar mengungkapkan ingin lebih mengenal sosok pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" tersebut.

Sementara beberapa hari yang lalu Rizky Billar sempat berbicara mengenai hubungan asmaranya dengan Lesty Kejora lewat unggahan akun Instagram-nya.

Rizky Billar tampak menggendong Lesti Kejora. Keduanya juga terlihat tersenyum bahagia dengan baju couple atau senada.

Baca juga: Umumkan Hubungan dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Settingan Tuhan Lebih Indah

Foto mesra itu semakin terasa manis karena keterangan dalam foto yang ditulis Rizky Billar.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X