Gelar Resepsi Pernikahan di Pinggir Pantai, Adipati Dolken dan Canti Tachril Masuk Angin

Kompas.com - 21/12/2020, 17:52 WIB
Suasana pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril yang digelar secara tertutup di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020. ISTSuasana pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril yang digelar secara tertutup di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken dan Canti Tachril mengalami momen lucu saat menggelar pernikahan di pinggir pantai Bangka Belitung.

Angin yang berembus kencang membuat mereka sempat masuk angin.

Saat itu, keduanya harus berganti baju untuk mengabadikan momen-momen pernikahan mereka.

Baca juga: Adipati Dolken Tetap Bersyukur walau Keluarga Saksikan Pernikahan via Video Call

"Kayaknya masuk angin sih karena anginnya sekencang itu di pinggir pantai," kata Adipati Dolken dalam konferensi pers virtual, Senin (21/12/2020).

Selain itu, menggunakan adat Jawa dalam pernikahan mereka adalah sebuah pengalaman seru yang tak akan terlupakan.

"Banyak situasi lucu yang belum pernah gue lakuin, kayak proses adat kan, gue belum pernah. Kami pakai adat Jawa Solo kan itu," kata Dodot.

Baca juga: Adipati Dolken Gagal Gelar Pernikahan Impian di Atas Kapal

Proses pernikahannya sendiri berjalan dengan mulus tanpa hambatan.

Acara pernikahan yang digelar secara tertutup pada 18 Desember 2020 ini hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga dekat dengan protokol kesehatan dari pemerintah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X