Kompas.com - 21/12/2020, 17:29 WIB
Aher dan Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aher dan Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari komedian Ely Suhari atau lebih dikenal Ely Sugigi.

Lama tak terdengar, komedian berusia 49 tahun ini menikah untuk kali kelima. Ely mengakui menikah siri dengan kekasihnya, Aher pada Oktober 2020 lalu.

“Kita nikah udah lama ya dari Oktober 2020,” ujar Ely di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Ely Sugigi Mengaku Pernah Dikejar-kejar 3 Bule

Ely Sugigi memilih menikah dengan Aher untuk menghindari fitnah orang-orang.

“Ya alasan menikah siri menghindari zina, karena sama bapaknya Ulfi nikah siri, Bagus nikah resmi, Aldo nikah siri, Ferry nikah resmi, sama dia nikah siri ya sama urutannya,” tutur Ely lagi.

Ely menepis tudingan yang menyebut dia mempermainkan lembaga pernikahan.

Baca juga: Ely Sugigi Tak Takut Kehilangan Pekerjaan Setelah Potong Gigi

“Bukan mempermainkan pernikahan, tapi ya sama saja ujung-ujungnya nikah siri dan resmi kalau emang jodoh ya jodoh saja,” ungkap Ely.

“Ya kita punya niat baik tahun depan mau umrah bareng. Aku ajakin dia umrah karena sering ke luar negeri tapi belum ke rumah Allah, jadi nikah siri dulu, karena di sana enggak boleh kan berduaan,” tambah Ely.

Baca juga: Usai Potong Gigi, Ely Sugigi Mengaku Dihubungi Mantan Pacarnya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X