Kompas.com - 21/12/2020, 15:29 WIB
Billy Syahputra yang menyebut dia dan Elvia sudah tidak berkomunikasi selama satu bulan. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Billy Syahputra yang menyebut dia dan Elvia sudah tidak berkomunikasi selama satu bulan. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official).

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjelang akhir tahun 2020, banyak orang yang sudah merencanakan berlibur, termasuk pembawa acara Billy Syahputra.

Adik mendiang Olga Syahputra ini mengakui mempunyai rencana untuk berlibur ke Bali di akhir tahun ini.

Namun karena situasi pandemi corona yang belum mereda, Billy Syahputra masih ragu untuk berlibur.

“Tahun baru rencana gue pengin ke Bali, tapi katanya lagi pandemi kayak gini agak sedikit sulit. Sampai jam dibatasi, sampai jam 7 malam katanya, gue dapat info seperti itu,” kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Sampaikan Harapan untuk 2021, Billy Syahputra Siap Nikahi Amanda Manopo?

Untuk saat ini Billy belum memikirkan jika rencananya berlibur akan gagal.

Ada kemungkinan Billy Syahputra memilih di rumah saat merayakan malam pergantian tahun nanti.

“Pokoknya nanti pergantian tahunnya seperti apa, nanti saya berdoa buat kalian semuanya sehat selalu,” tutur Billy lagi.

Baca juga: Sama-sama Sibuk, Amanda Manopo dan Billy Saputra Saling Kangen

“Untuk tahun ini, merayakan (tahun baru) mungkin di rumah saja, yang penting tahun depan kita bisa lebih baik lagi dan Indonesia bisa lebih sehat lagi,” sambung kekasih Amanda Manopo ini.

Disinggung mengenai pandangannya pada tahun 2020, Billy Syahputra langsung menjawabnya.

“Pasang surut kali yah, naik turun itu hal yang wajar terus ada pro dan kotra itu adalah hal yang wajar. Pokoknya kita benahi lagi di tahun selanjutnya untuk menjadi yang lebih baik lagi,” ucap Billy Syahputra.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X