Kompas.com - 21/12/2020, 13:37 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo YouTube/Call Me MelBilly Syahputra dan Amanda Manopo

JAKARTA, KOMPAS.com - Tinggal menghitung hari lagi tahun 2020 akan segera berakhir.

Menyambut 2021, Billy Syahputra yang tengah menjalin cinta dengan pesinetron Amanda Manopo menyampaikan harapannya untuk tahun depan.

“2021 mau nikah, pokoknya kalau mau nikah teman-teman pasti lebih tahulah, pasti teman-teman juga bakal gue undanglah,” kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Amanda Manopo, soal Jarang Bareng Billy Syahputra Lagi dan Pernikahan

Selebihnya, Billy Syahputra menyebut tak ada harapan lain.

Yang terpenting ia tetap diberi kesehatan menjalaninya tahun depan.

“Tahun 2021 pastinya menjadi orang yang lebih baik lagi, terus sukses segala-galanya, lancar. Apa yang saya mau capai itu aja sih, yang paling penting tetap dikasih sehat,” tutur Billy lagi.

Baca juga: Billy Syahputra Ingin Nyanyi di Pernikahan Vidi Aldiano, Begini Reaksi Nagita Slavina

Disinggung mengenai tanggapannya soal 2020, Billy langsung menjawabnya.

“Pasang surut kali yah, naik turun itu hal yang wajar terus ada pro dan kotra itu adalah hal yang wajar. Pokoknya kita benahi lagi di tahun selanjutnya untuk menjadi yang lebih baik lagi,” ucap Billy Syahputra.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X