KALEIDOSKOP: 7 Orang Mendadak Jadi Seleb karena Viral

Kompas.com - 21/12/2020, 12:19 WIB
Alwiansyah atau Alwi memamerkan dua jam tangan hadiah dari suami artis musik Maia Estianty, Irwan Mussry, untuk orangtuanya. Instagram/Maia EstiantyAlwiansyah atau Alwi memamerkan dua jam tangan hadiah dari suami artis musik Maia Estianty, Irwan Mussry, untuk orangtuanya.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa yang tidak tergiur dengan profesi sebagai artis. Punya popularitas dan dikenal banyak orang, tentunya menjadi impian banyak orang.

Berprofesi sebagai artis tentunya punya prospek yang bagus untuk ke depannya terutama dari segi penghasilan.

Beragam cara pun dilakukan orang-orang untuk mencapai keinginan untuk menjadi terkenal, kemudian mendapat predikat baru, "artis".

Ada yang membuat karya yang dilirik banyak orang, tetapi ada yang membuat sensasi lalu menjadi viral di media sosial.

Siapa sajakah mereka?

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

1. Alwi

Alwi menjadi salah satu orang yang kini sukses dalam dunia hiburan Tanah Air. Suaranya yang merdu serta ekspresinya yang lucu ketika menyanyi menarik perhatian warganet.

Berawal dari sinilah Alwi mulai dikenal dan diundang ke stasiun televisi.

Alwi merupakan anak dari daerah Amamotu, Sulawesi Tenggara. Dengan kemampuannya menyanyi walau usianya masih sangat muda, Alwi mampu membuat orang banyak meliriknya.

2. Ade Londok

Ade Londok sampaikan permintaan maaf kepada Haji Malih Tong Tong. (Bidikan layar YouTube KH Infotainment). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ade Londok sampaikan permintaan maaf kepada Haji Malih Tong Tong. (Bidikan layar YouTube KH Infotainment).
Masih ingat dengan jargon Odading Mang Oleh? Jargon tersebut rupanya berasal dari seorang pria bernama Ade Londok.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X