Kompas.com - 20/12/2020, 19:47 WIB
Founder sekaligus CEO Layaria, Dennis Adhiswara Yoga Hastyadi Widiartanto/NEXTREN.comFounder sekaligus CEO Layaria, Dennis Adhiswara

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Dennis Adhiswara mengabarkan, istrinya Vina Soraya terinfeksi Covid-19.

Kabar itu disampaikan lewat sebuah video IG TV yang diunggah Dennis di akun @dennisadhiswara.

"Mengapa istri saya terlihat happy? Karena ia sedang menjadi 'cheerleader' bagi imunitas tubuhnya," tulis Dennis mengawali keterangan, Minggu (20/12/2020).

Dennis mengunggah video yang merekam persiapan sang istri sebelum menuju tempat isolasi.

Baca juga: Dennis Adhiswara Tak Masalah Selebgram Dikenakan Pajak

"Ini adalah rekaman 28 jam pertama istri saya @vinachanchan setelah dinyatakan positive Covid-19 oleh hasil lab. Gejala ringan pun mulai tampak. Apakah kami was-was? Tentu. Pandemi ini sangat beresiko mengancam nyawa," tutur Dennis.

Namun, Dennis mengatakan, ia dan sang istri percaya asupan gizi yang baik, istirahat yang cukup, dan mental bahagia mampu menciptakan imunitas untuk melawan virus Covid-19.

Usai menjalani tes di lab dan dinyatakan positif Covid-19, Dennis dan istri melapor ke puskesmas terdekat.

"Setelah lapor puskesmas, kami harus mengantre kamar isolasi rujukan karena saking penuhnya. Kami pun terpaksa tidur berbeda ruangan dahulu di rumah," ungkap Dennis.

Baca juga: Dennis Adhiswara Ingin 2 Karakter AADC? Ini Dibikinkan Spin-Off

"Untungnya, keesokan paginya kami dapat kabar dari puskesmas kalau ada ruang yang siap ditempati. Saya pun ke puskesmas untuk mengantar istri naik ambulans ke kamar isolasinya. Cepat sembuh ya sayang!" lanjut Dennis lagi

Tak lupa, Dennis menyemangati semua orang yang sedang berjuang menghadapi virus ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dennis Adishwara (@dennisadishwara)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X