Kompas.com - 20/12/2020, 15:39 WIB
Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Ivan Gunawan YouTube Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier saat berbincang dengan Ivan Gunawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Deddy Corbuzier membenarkan perseteruannya di media sosial dengan presenter Ivan Gunawan hanyalah sebuah gimmick.

Jawaban itu diberikan Deddy Corbuzier saat mendapat pertanyaan dari Nikita Mirzani.

"Oh ya iyalah masa gue berantem beneran, ya enggak mungkinlah," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (20/12/2020).

Rumor keributan ini berawal saat Deddy Corbuzier mengundang Ivan Gunawan menjadi narasumber podcast yang videonya ditayangkan sekitar Agustus 2020 lalu.

"Gini ya, ini gue kesal nih. Pada saat bikin podcast, video gue dipotong-potong, dimasukkin ke Twitter. Terus orang-orang Twitter nge-bash gue, mengatakan gue antifeminis," ujar Deddy Corbuzier.

Baca juga: Deddy Corbuzier Blak-blakan soal Asmara dan Podcast-nya

Kata Deddy Corbuzier, ia sampai mendapat kritik yang menudingnya sebagai masculinity toxic karena meremehkan Ivan Gunawan.

"Mereka nonton enggak sih full-nya? Kalau dia (Ivan Gunawan) juga ngata-ngatain gue. Ini kan namanya teman bercanda," tutur Deddy Corbuzier.

"Jadi ketika gue bercanda-bercanda sama Igun (Ivan Gunawan) gimmick apa enggak, ya jelas gimmick lah. Enggak mungkin juga gue berantem sama dia punya satu acara," kata Deddy lagi.

Diketahui, Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan memang didapuk menjadi pembawa salah satu acara talkshow di salah satu televisi nasional.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran Tak Kunjung Menikah, Deddy Corbuzier Ungkap Alasannya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X