Kompas.com - 19/12/2020, 16:52 WIB
Rizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIORizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media)

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sempat diam terkait tudingan suami mendiang ibunya, Teddy Pardiyana, penyanyi Rizky Febian kini pertanyakan kembali harta yang dulu ia titipkan pada mendiang ibunya.

Rizky yang didampingi dua pengacara dari Kantor Pengacara Hudaya & Associates, mengatakan bahwa sejak 2015, uang hasil keringatnya dititipkan pada ibunya.

"Memang saat itu aku percayakan ke mama, karena waktu itu belum ada masalah apa pun ya," kata Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga: Nathalie Holscher Ulang Tahun, Ketidakhadiran Rizky Febian dan Kue Ulang Tahun Jadi Sorotan

Uang hasil kerjanya saat itu kemudian oleh Lina dijadikan menjadi aset seperti indekos, vila di Bandung, serta toko material.

"Yang mau dipertanyakan adalah otomatis itu adalah hak saya, jadi ke mana? kan mama sudah tidak ada sekarang, saya pertanyakan hak saya ke mana? Jika ada pemasukan, pemasukkanya berapa dan di mana?" tanya penyanyi yang akrab disapa Iky itu.

Baca juga: Bahas Harta Warisan Lina, Kuasa Hukum Sebut Teddy Sudah Undang Rizky Febian dan Putri Delina

Bukan itu saja, Rizky juga mempertanyakan keberadaan perhiasan milik ibunya yang nilainya mencapai Rp 2 miliar yang tidak diketahui keberadaannya.

Belum lagi, mobil Innova milik Rizky yang digunakan oleh Lina. 

"Ada informasi dijual, itu ditanyakan juga oleh Iky, kemana itu Kijang, kalau dijual, duitnya mana?" kata pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X