Kompas.com - 18/12/2020, 18:45 WIB
Artis peran Aura Kasih Dokumentasi Kanta Indah FilmsArtis peran Aura Kasih

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diketahui menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, penyanyi Aura Kasih mencurahkan perasaannya di media sosial.

Aura Kasih membuat serangkaian Instagram Story.

"Dalam setiap proses kehidupan selalu sertakan Allah dalam setiap tahapan perjalanannya," tulis Aura dikutip dari akun Instagram @aurakasih, Jumat (18/12/2020).

Melalui tulisannya tersebut, Aura mengatakan agar selalu menyertakan Tuhan dalam setiap keputusan atau langkah yang diambil.

Baca juga: Eryck Amaral Tak Diketahui Keberadaannya, Aura Kasih Gugat Cerai Ghaib

"Serta mertakan Tuhan mu di setiap detik perjalananmu..ikhtiar adalah usaha yang hanya bisa kita lakukan dalam hidup, sisanya biar tangan Tuhan yang bekerja," tulis ibu satu anak itu.

Bintang film Arini itu kemudian meminta agar diberikan doa yang terbaik, karena bagaimana pun perpisahan merupakan hal yang menyedihkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tidak mudah menjadi single parents apalagi sudah 10 bulan saya menjalani semua ini sendirian," tulis Aura Kasih.

Baca juga: Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral, Keberadaan Suami Sampai Saat Ini Tidak Diketahui

"Jangan sangkut pautkan atau beropini dengan hal yang tidak baik. Semua adalah proses hidup yang harus dijalani," kata Aura Kasih dalam Instagram Story-nya.

Kabar gugatan perceraian Aura Kasih sebelumnya dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang dimasukan oleh Shahiyani Febri Wiraatmadja binti Jajad Sugiyatna sebagai penggugat melawan Eryck Amaral. Telah terdaftar tertanggal 17 Desember 2020," kata Taslimah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X