Kompas.com - 18/12/2020, 16:05 WIB
Aktris Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Aktris Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce mengaku kaget karena terpapar Covid-19.

Pasalnya, bintang film Sri Asih ini kerap menjalankan pola hidup sehat yang disertai dengan penerapan protokol kesehatan dari pemerintah.

"Untuk seseorang yang mengonsumsi makanan sehat, meminum vitamin, berolahraga dengan rutin dan mengikuti semua protokol, aku amat kaget bisa terjangkit," tulis Pevita seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Jumat (18/12/2020).

Baca juga: Pevita Pearce Positif Covid-19, Manajer Ungkap Kondisinya

Dengan kejadian ini, Pevita Pearce berharap agar para follower-nya untuk tetap berhati-hati dan tak menganggap remeh bahaya Covid-19.

Pevita Pearce juga mengingatkan kembali masyarakat Indonesia untuk tetap menjalankan protokol kesehatan 3M sesuai anjuran pemerintah.

"Aku berharap ini bisa menjadi pengingat bahwa bahkan untuk yang tersehat pun bisa terkena. Maka tolonglah gunakan maskermu kapanpun kamu ada di tempat umum/ bertemu seseorang, jangan lupa jaga kebersihan, jaga jarak, dan lakukan gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia," sambungnya.

Baca juga: Pevita Pearce Positif Covid-19

Diberitakan sebelumnya, manajer Pevita Pearce telah mengonfirmasi bahwa artisnya terkena Covid-19.

Saat ini, Pevita Pearce tengah dirawat di rumah sakit dan sudah memasuki isolasi hari kelima.

"Alhamdulilah masih baik-baik saja," kata Bucie Lee sang manajer, saat dihubungi awak media Jumat (18/12/2020).

"Sekarang lagi pemulihan di rumah sakit. Doain aja cepat sembuh," kata Bucie melanjutkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X