Belum Genap 2 Minggu Menikah, Rey Mbayang Sudah Beli Test Pack, Dinda Hauw Bingung

Kompas.com - 18/12/2020, 14:00 WIB
Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dok. Falcon PicturesPasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Rey Mbayang dan Dinda Hauw tersenyum jika mengingat kembali awal mereka membeli test pack, yakni dua minggu setelah menikah.

Dalam video yang ditayangkan di YouTube Rein TV berjudul "Dinda Hauw Hamil?! Ini Jawabannya..", Rey terlihat mendatangi sebuah apotek dan mencari alat test pack.

Melihat kelakuan suaminya, perasaan Dinda campur aduk.

Baca juga: Sempat Kecewa, Dinda Hauw Buang Test Pack, Rey Mbayang Aduk-aduk Tempat Sampah

"Waktu dibeliin test pack sama Rey aku bingung banget sih sebenarnya, karena aku enggak tahu harus menempatkan posisi perasaan aku di mana," kata Dinda, dikutip Jumat (18/12/2020).

Menikah pada 10 Juli 2020 dan Rey membeli alat test pack tanggal 22 Juli. Dinda merasa peristiwa saat itu lucu jika diingat lagi.

"Agak lucu sebenarnya karena serius enggak sih, ini kan baru banget nikah, masa sih, masa sih, cuma ada sisi berharap juga, pengin cepet punya anak," tutur artis 24 tahun itu.

Baca juga: Dinda Hauw Sempat Pendarahan, Rey Mbayang: Lututku Sampai Lemas

Meskipun merasa lucu dan mungkin bagi banyak orang di luar apa yang mereka lakukan itu tidak masuk akal, Rey memiliki alasan membeli test pack begitu cepat.

Bagi Rey, penting mengetahui semuda apapun usia kehamilan Dinda, agar dia bisa memastikan gizi dan fisik Dinda dalam kondisi yang baik.

Apalagi dia tahu istrinya itu termasuk orang yang suka makan sembarangan.

Baca juga: Kebahagiaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Menanti Anak Pertama

"Kalau aku mikirnya, seandainya Dinda udah isi, mau semuda apa pun kandungannya, (dalam kondisi) baik. (Dijaga) dari segi makannya, aktivitas fisiknya, itu reason aku beli test pack," kata penyanyi kelahiran Manado 22 tahun lalu itu.

"Walaupun pas dites belum sesuai harapan," kenang Rey kemudian.

Namun keduanya kini sedang berbahagia, dalam usia lima bulan pernikahan mereka, kini Dinda sedang hamil dengan usia kandungan 11 minggu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X