Doa dan Permintaan Aming kepada Kalina Ocktaranny yang Memutuskan Menikah dengan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 18/12/2020, 10:01 WIB
Komedian Aming Sugandhi YouTube 3Second TVKomedian Aming Sugandhi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan melangsungkan pernikahan tahun depan tepatnya pada  21 Februari 2021.

Segala persiapan pun sedang dilakukan oleh Vicky dan Kalina Ocktaranny seperti menjalani foto pre-wedding belum lama ini.

Rupanya rencana pernikahan tersebut mendapat tanggapan dari salah satu sahabat Kalina, yakni Aming.

Baca juga: Ditanya soal Vicky Prasetyo & Kalina, Aming: Kalau Sudah Jodoh Mau Diapain

Sebagai sahabat, Aming menyampaikan beberapa tanggapannya berkait pernikahan tersebut.

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

1. Kaget mendengar tanggal pernikahan

Aming mengakui tak banyak tahu mengenai pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Bahkan, soal tanggal pernikahannya pun Aming baru mengetahuinya dari para awak media.

"Pokoknya yang gue tahu dia bukan engagement juga ya, bakalan get married soon. Wah dari yang saya dengar katanya bakal nikah 21 Februari, pokoknya gitulah ya,” kata Aming dikutip Kompas.com dalam YouTube MOP Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Akan Menikah, Aming: Mudah-mudahan yang Terakhir

Kendati demikian, Aming menyebut bakal menghadiri pernikahan Kalina dan Vicky jika dia diundang.

"Ya kalau protokolnya jalan, gue salah satu temannya bakal hadir tapi tetap dengan protokol yang sudah disediakan," ucap Aming.

2. Doa dan permintaan

Aming turut memberikan doa untuk pernikahan Kalina dan Vicky. Dia meminta pernikahan itu menjadi yang terakhir kalinya bagi Vicky dan Kalina.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X