[POPULER HYPE] George Clooney Tanggapi Kemarahan Tom Cruise | Drakor Mr. Queen

Kompas.com - 18/12/2020, 08:31 WIB
Aktor sekaligus sutradara AS, George Clooney, menghadiri pemutaran perdana film Suburbicon di Venice Film Festival yang digelar di Venice Lido, Italia, pada Sabtu (2/9/2017). AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTEAktor sekaligus sutradara AS, George Clooney, menghadiri pemutaran perdana film Suburbicon di Venice Film Festival yang digelar di Venice Lido, Italia, pada Sabtu (2/9/2017).
|

KOMPAS.com – Berita soal aktor George Clooney menanggapi kemarahan rekannya Tom Cruise menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Kamis (17/12/2020).

Tak hanya itu, drama Korea Mr. Queen yang tuai rating tinggi sekaligus kontroversi juga banyak dibaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Kamis kemarin:

1. George Clooney Tanggapi Kemarahan Tom Cruise di Lokasi Mission: Impossible 7

Aktor George Clooney bisa memahami kemarahan rekannya, Tom Cruise, saat melihat kru film Mission: Impossible 7 melanggar protokol kesehatan di lokasi syuting.

Dalam sebuah rekaman audio yang diunggah The Sun, Tom Cruise terdengar memaki-maki sejumlah awak produksi yang tidak mematuhi aturan jaga jarak di loksi syuting.

Baca selengkapnya di sini.

2. Drakor Mr. Queen, Rating Tinggi tapi Tuai Kontroversi hingga Berujung Minta Maaf

Tayang mulai 12 Desember lalu di tvN, drama Korea (drakor) Mr. Queen menuai pro dan kontra.

Ada sebagian yang menilai Mr. Queen menghibur dengan aksi komedinya, tapi juga ada yang menganggap tak pantas karena bertema kerajaan dengan cerita tokoh nyata.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sinopsis My Lecturer My Husband, Drama Pernikahan Dosen dan Mahasiswa

Serial terbaru My Lecturer My Husband telah tayang di layanan streaming iflix mulai Jumat (11/12/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X