Kompas.com - 17/12/2020, 17:28 WIB
Bidikan Layar saat Ruben Onsu di Acara Okay Boss (YouTube Trans7 Official) Firda JanatiBidikan Layar saat Ruben Onsu di Acara Okay Boss (YouTube Trans7 Official)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu mencurahkan hatinya kepada Kak Seto Mulyadi soal kasus perundungan anak yang menimpa anaknya, Betrand Peto.

Ruben Onsu merasa khawatir dengan dampak dari perundungan terhadap mental dan psikologi anaknya di masa depan.

"Kemarin saya sempat ngobrol sama Kak Seto, ini harus dipelajari banget, ya, bullying terhadap anak dampak ke depannya itu cukup berbahaya," kata Ruben saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

Kepada Kak Seto, Ruben Onsu curhat soal media sosial seharusnya memiliki batasan tersendiri agar tidak digunakan anak-anak.

Baca juga: Ruben Onsu Kecewa dengan Permintaan Maaf Palsu Para Pelaku Perundung Betrand Peto

Apalagi, jejak di dunia digital tidak bisa dihilangkan begitu saja sehingga kekhawatiran Ruben Onsu semakin bertambah.

Suami Sarwendah ini mengaku belum siap jika di masa mendatang anaknya melihat jejak digital tersebut.

"Nah itu, saya belum siap. Jadi ya sudah yang saya lakukan adalah saya membela anak saya di masa sekarang aja," kata Ruben. 

Baca juga: Ruben Onsu Belum Siap Betrand Peto Tahu soal Perundungan di Masa Depan

Hari ini, Ruben Onsu juga mengutus kuasa hukumnya, Minola Sebayang, untuk melaporkan sejumlah akun ke Polda Metro Jaya atas tudingan kasus pencemaran nama baik terhadap Betrand Peto.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X