Kompas.com - 17/12/2020, 14:18 WIB
Aming bicara soal Kalina yang akan menikah dengan Vicky Prasetyo. (Bidikan layar YouTube MOP Channel). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aming bicara soal Kalina yang akan menikah dengan Vicky Prasetyo. (Bidikan layar YouTube MOP Channel).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Aming turut bahagia melihat sahabatnya, Kalina Ocktaranny yang bakal menikah dengan presenter Vicky Prasetyo.

Bahkan, Aming tak menyangka langkah keduanya menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

Disinggung mengenai sosok Vicky Prasetyo, Aming mengaku tak terlalu mengenal.

Namun, Aming turut memperhatikan reputasi Vicky dalam hal percintaan.

Baca juga: Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Akan Menikah, Aming: Mudah-mudahan yang Terakhir

"Vicky-nya kenal, ajaib saja, kalau gue mainnya sama Lingling (Kalina). Kita punya geng, salah satunya membernya dia, kalau Vicky (kenal) di lokasi," kata Aming dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MOP Channel, Kamis (17/12/2020).

"Tapi dengan banyaknya reputasi dia (Vicky), ya gue enggak bisa ngomong apa-apa juga, siapa gue menghakimi. Mungkin jodohnya mau diapain," tambah Aming lagi.

Kendati begitu, Aming tetap mendukung sahabatnya, Kalina untuk melangsungkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

Aming berharap pernikahan sahabatnya nanti menjadi yang terakhir bagi Kalina dan juga Vicky yang sama-sama pernah gagal berumah tangga.

Baca juga: Tanggapan Aming soal Rencana Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

"Namanya jodohkan bisa ketemu satu buat selamanya atau lewatin beberapa pasangan, baru jadi jodoh. Kematian, jodoh, kan rahasia illahi kan ya, dari Allah SWT," ucap Aming.

"Mudah-mudahan jadi yang terakhir," ujar Aming menambahkan.

Rencananya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menikah pada 21 Februari 2021 mendatang. 

Baca juga: Cerita Aming Paranoid Terinfeksi Covid-19, Bertengkar dengan Kakak hingga Protokol 7 Lapis

Dan belum lama ini, Vicky dan Kalina sudah menjalani foto pre-wedding.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X