Kompas.com - 17/12/2020, 10:02 WIB
Denny Cagur Saat ditemui di Gadung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITADenny Cagur Saat ditemui di Gadung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Denny Cagur buka suara tentang kariernya yang kini tidak hanya berstatus sebagai pelawak dan presenter di layar kaca, tapi juga seorang YouTuber.

Bahkan belum lama ini ia memutuskan terjun ke dunia politik.

Dirangkum dari YouTube Crazy Nikmir REAL, berikut pengakuan-pengakuan Denny Cagur.

Tak akan pernah jenuh dari tv

Sadar namanya besar dari televisi, Denny mengaku tidak akan merasa jenuh untuk tampil di TV. Baginya TV sudah seperti satu paket sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa senangnya ketika bisa membiayai keluarga.

Baca juga: Jadi Pengurus PAN DKI, Denny Cagur Sebut Peran Eko Patrio

"Kalau gue jenuh gue udah enggak peduli lagi sama mereka dong, karena kan di saat gue jenuh, males, income gue enggak ada ya yang terdampak mereka," ujar Denny.

Alasan terjun di YouTube

Denny merasa dengan terjun di YouTube dia bisa menyalurkan ide-ide yang dimiliki tanpa batasan.

"Gue harus menyalurkan ide-ide lain yang gue punya yang terlintas di pikiran gue yang enggak bisa gue bikin di TV," kata Denny.

Konten tergila yang ingin dibuat

Dari semua konten yang pernah dibuat, Denny sebenarnya memiliki beberapa ide yang belum terealisasi. Salah satunya adalah melakukan makan malam mewah di atas tumpukan sampah di Bantar Gebang.

Baca juga: Alasan Denny Cagur Terjun ke Politik dan Bergabung dengan PAN

"Gue pengin ke Bantar Gebang, tapi gue pengin pakai jas, pengin candle light dinner, gelar karpet," kata Denny.

Masuk politik

Denny mengaku sebenarnya sudah sejak lama tertarik dengan dunia politik karena selalu mengikuti perkembangannya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X